CARA PALING BARU

Monday 24 August 2015

DOWNLOAD 5 BBM UNTUK ANDROID

BAPAK BROWSINGAN - Belum cukup satu  BBM untuk  Android Anda, jika jawaban nyamasih belum cukup , berikut ini adalah kumpulan aplikasi bbm untuk android jika anda jualan barang barang atau apalah ga cukup satu bbm kan satu merek satu bbm contoh nya sepatu shop , masa kamu jualan baju karna cuma satu bbm tenang aja om tante .
karana sekarang blog bapak browsingan menyediakan lima aplikasi android yang bisa kamu download langsung dari google drive atau play store langsung , mungkin bisa anda liat langsung gambar di bawah ini keren bukan dengan lima aplikasi bbm ini anda bebas untuk chat teman teman kamu serta banyak lagi pungsinya .
DOWNLOAD 6 BBM UNTUK ANDROID ANDA DOWNLOAD 6 BBM UNTUK ANDROID ANDA

"Saran"
Hanya saran jika anda menginstall bbm 1 sampai lima maka anda juka harus menyediakan akun lima karna satu bbm satu akun , masa lima bbm 1 akun jadinya ga lucu kan , kalau anda tidak terlalu perlu dengan aplikasi ini maka unstal aja karna dapat membuat boros pada batrei android anda. silahkan anda download langsung di bawah ini.


Ram atau memory hp anda harus besar kapasitas nya karna kalau kecil bisa bisa tidak terinstall atau lemot saat di gunakan .

Fungsi fitur obrolan pribadi

Fitur yang berguna untuk menjaga kerahasiaan pesan ini sangat bermanfaat bagi orang yang tidak ingin pesan mereka tersebar luas, baik karena smart phone di bajak maupun karena si penerima menyebarkan pesan tanpa izin. Oleh karena itu, Cell phone Restricted menciptakan fitur ini seiring persiapan untuk smart phone Cell phone Android mobile phone nantinya.

Fitur ini memiliki kemampuan untuk menghapus pesan secara otomatis berdasarkan jangka waktu, dengan begitu pesan yang lupa di hapus akan terhapus sendiri berdasarkan waktu. Inilah kelebihan utama BBM versi terbaru.

Fungsi alter pesan

Sebelumnya kita telah mengenal fitur "tarik pesan" dan pada aplikasi BBM terbaru ini tidak hanya fitur tarik pesan saja, ada juga fitur "edit pesan" dimana pengguna bisa mengedit pesan yang telah terkirim dan mengirim ulang pesan tersebut.

Fitur alter pesan sangat berguna jika kamu salah dalam mengetikkan kata-kata yang
"Penutup"
Terimakasih atas kunjungan anda semoga dengan saya membagikan 5 bbm untuk andoid dapat bermangfaat serta membantu anda untuk mengeal aplikasi yang berguna untuk anda install di android yang anda gunakan terimakasih juga sudah like atau komen .. kalau ada komen kalau ga da berarti anda harus komen hehe pemaksaan  "janagan lupa untuk share

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DOWNLOAD 5 BBM UNTUK ANDROID

Atas