CARA PALING BARU

Wednesday 8 April 2015

Cara meningkatkan alexa rank dengan cepat sebenarnya amat mudah


Cara meningkatkan alexa rank dengan cepat sebenarnya amat mudah tapi ada beberapa sifat dari alexa rank yang perlu saudara ketahui. Jadi aku akan memaparkan materi ini sesingkat mungkin, karena tentulah ini amat minimalis.

Perilaku Dasar Dari Alexa Rank
Alexa rank sama sekali tidak ada hubungan dengan SEO, jadi jangan mengira jika alexa rank saudara semakin tinggi berarti ranking pula semakin membaik di Google. Yang mempengaruhi alexa rank adalah jumlah pengunjung yang memakai alexa toolbar pada browsernya.

Bila pengunjung tidak memakai alexa toolbar pada browsernya maka sama sekali tidak akan menjadi vote untuk meningkatkan alexa rank dari web kamu.

Mungkin jadi lebih dari satu yang bingung apa gunanya alexa rank jika tidak ada kaitannya dengan SEO? Pada pokoknya orang melakukan pencarian alexa rank hanya untuk contohnya reputasi online bahwa website mereka lumayan ramai. Tidak lebih dari itu.

Biasanya para penjual online pun mengandalkan reputasi alexa rank buat menunjukkan bahwa mereka adalah situs terpercaya. Tidak selamanya yang memberi voting itu berasal dari mesin pencari seperti Google. Kadang trafik dari social media juga bisa turut merampingkan alexa rank selama mereka memakai alexa toolbar.

Jangan pula memusingkan links in yang ada di widget alexa, karena itu benar-betul jauh dari detail. Yang perlu saudara lakukan sekarang hanya memasang alexa toolbar di website engkau untuk membantu engkau merampingkan alexa rank saudara. Bila kamu banyak membuka halaman web saudara dalam sehari, maka sama sekali tidak susah masuk di jajaran 800 ribu sampai 600 ribu alexa rank.

Tapi untuk 500 ribu ke atas engkau jelas membutuhkan pengunjung yang sebetulnya. Jadi bila saudara dapat menggerakkan pengunjung website saudara buat memakai alexa rank maka itu akan sangat bagus. Amat mustahil untuk masuk ke jajaran di bawah 100 ribu hanya bermodalkan alexa toolbar di browser sendiri.

Cara Memasang Alexa Toolbar
buat merampingkan atau meningkatkan alexa rank anda harus tahu cara memasang alexa toolbar pada browser firefox engkau, jadi berikut ini merupakan caranya.

    Silahkan mengunjungi http://www.Alexa.Com/toolbar
    klik tombol hijau Install Alexa Toolbar
    klik Accept engkau Install
    bila ditanyakan apa anda memperbolehkan, silahkan klik Allow
    Akan dikonfirmasikan lagi ke anda apakah saudara akan memasang Alexa Toolbar. Kalau ya silahkan tekan tombol untuk memasangnya.
    Setelah pemasangan selesai engkau akan diinfokan bahwa browser yang digunakan harus direstart terlebih dahulu

Dengan mengerjakan restart; maka alexa toolbar kamu akan selesai terpasan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara meningkatkan alexa rank dengan cepat sebenarnya amat mudah

2 komentar

ok agan, terimakasih infonya :)
http://obatacemaxsid.com/obat-penyakit-gagal-jantung-herbal

Atas