CARA PALING BARU

Sunday 23 August 2015

Cara mengembalikan tema awal android

Baapak browsingan - pasang tema tuh sangat mudah apalagi sekarang play store update terus menerus mengeluarkan tema contoh nya tema launcher dan masih banayak lain yang anda bisa.dapatkan di play store tapi kadang tema tuh bikin lemot android kita . Ada juga ko yang simple ga terlalu boros batrei .

Tapi yang bikin kesal saya tuh pas saya pasang tema ke hp android saya eh malah saya ga bisa copot nya .terpaksa harus unstall aj tema nya. Padahal ada cara nya buat mengembalikan tema awal android Setelah saya teliti dan saya utak atik baru cara nya .

Cara mengembalikan tema awal android

1. Buka pengaturan hp android anda mungkin jika kurang jelas bisa liat langsung gambar di atas .

Cara mengembalikan tema awal android

2. Cari menu beranda "bagi anda yang tidak pasang tema "maka tidak akan ada menu beranda.
3. Pilih tema bawaan anda , biasanya ada di urutan ke satu contohnya pada gambar di atas .
4. Jika tidak kembali ke semula coba mati kan hp anda dan nyalakan lagi.
5. Untuk menghapus tema yang tidak perlu anda bisa hapus contoh di gambar ada gambar tong sampah .klik untuk menghapus.

Selesai .gimana gan udah kembali ke semula kan tema nya. Terimakasih sudah membaca artikel saya.
semoga artikel yang  saya buat bisa membantu anda semua ..selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara mengembalikan tema awal android

Atas