CARA PALING BARU

Thursday 2 April 2015

Cara membuat trafik blog tinggi dengan mudah

Bagaimana agar blog anda bertrafik tinggi

Artikel ini bukan semata untuk memberi trafik tinggi tapi artikel ini juga bisa memotipasi kita agar kita lebih mengenal bagai mana sih agar jumlah pengunjung lebih banyak . Inilah jawaban  yang akan saya publis di blog bapak browsingan , berasal dari pengalaman pribadi saya ,semua  ingin punya blog trafik tinggi, maka satu-satunya cara adalah meningkatkan kerja keras kita sendiri, dengan cara ;


/2015/04/cara-membuat-trafik-blog-tinggi-dengan.html

Perbanyak update artikel

anda harus bisa updateartikel dalam jumlah yang demikian banyak setiap hari atau bisa anda jadwal. Tulisan apa saja bisa kita muat ke dalam blog. Dan tentunya tulisan kita harus orignal semua. Tulisan apapun jika orignal dan jumlahnya banyak, maka akan mendapat trafik tinggi  pula. Intinya, anda  harus memiliki postingan original  yang sangat banyak. Setiap hari atau setiap saat anda  harus menulis dan menulis, memposting artikel ,intinya  kerjaannya kita di blog hanya membuat postingan sebanyak-banyaknya.

Kesimpulanya adalah:

Jika kamu  ingin memiliki blog yang bertrafik tinggi, maka anda harus bisa menulis artikel original  sebanyak-banyaknya. Jika anda adalah seorang blogger fulltime, maka kamu harus setiap hari menulis di blog. Trafik blog kamu tergantung kemampuan kamu sendiri dalam menulis artikel di blog. Nasib blog kamu terletak di tangan kamu sendiri, bukan terletak di tangan pembaca .
Bisakah kamu melakukan update artikel sehebat para mastah yang sukses. Kenapa tidak? Saya yakin 1000% kamu bisa! Asalkan kamu tidak malas-malasan. kamu adalah orang yang cerdas, manfaatkanlah kecerdasan yang kamu miliki untuk menulissebuah artikel . Dengan demikian, maka kamu akan memiliki blog bertrafik tinggi dan sekaligus menjadi orang yang bermanfaat bagi kamu sendiri dan juga bagi para pembaca .

Penutup
Terimakaih atas minat anda membaca artikel ini jika anda merasa artikel ini bermangfaat bagi anda dan orang lain juga, tolong jangan lupa untuk membagikan keteman-teman anda jika anda sempat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara membuat trafik blog tinggi dengan mudah

2 komentar

Mampir gan www.nontondrama88.com nonton film bioskop online

Atas