CARA PALING BARU

Wednesday 8 April 2015

bagaimana cara meningkatkan traffic website atau blog

bagaimana cara meningkatkan traffic website? Ini adalah pertanyaan yang sangat banyak ditemukan di jagat maya. Tentu saja semua blogger ingin bisa meningkatkan traffic blognya hanya saja tidak banyak orang yang mengerti bagaimana cara melakukannya. Aku akan membagikan beberapa hal di sini, gampang-mudahan dapat membantu.

Prinsip dasar meningkatkan traffic website anda
Pernahkah engkau mendengar sebuah pepatah yang mengucapkan "ada gula ada semut". Jadi misi engkau adalah menyediakan "gula" untuk "semut" di jagat maya. Mengapa semut melakukan pencarian gula? Karena mereka butuh gula untuk menjadi sumber energi untuk aktifitas mereka, tanpa gula mereka dapat dalam masalah besar. Jadi gula adalah kebutuhan mendesak bersama solusi bagi masalah hidup mereka.

Jika saudara mau tahu macam mana cara meningkatkan traffic blog, maka jawabannya minimalis saja "Sediakan apa yang dibutuhkan atau yang dapat menjadi solusi bagi permasalahan orang lain". Bila engkau bisa melakukan itu, maka engkau sudah mempunyai dasar yang kuat untuk memulai mendulang traffic blog. Jadi langkah berikut yang perlu engkau lakukan adalah membikin artikel yang berkualitas.

Postingan berkualitas kunci meningkatkan traffic web. Trust me, It works!
Aku tidak akan berpanjang lebar di sini. Postingan berkualitas ini memberi kemampuan kepada blog kamu buat membuat orang datang lagi bersama lagi. Dengan demikian traffic website anda akan mengalami pelipatgandaan. Yang dimaksud dengan postingan berkualitas merupakan menyiapkan informasi yang dibutuhkan beserta bisa menuntaskan masalah pendatang website.

Artikel yang berkualitas pula harus disajikan dalam bahasa yang menarik dan tentu saja web anda harus membuat pendatang merasa nyaman. Ketika ini lebih dari satu web menampilkan gadget yang menutupi artikel dengan harapan pendatang ingin mengklik iklan dulu sebelum mempelajari. Aku lebih bagus tutup saja website contohnya itu, masih banyak pilihan di dunia maya.

Update rutin juga terlihat memberi efek pada jumlah pendatang blog
Semakin lebih dari satu ragam artikel di dalam website saudara, maka semakin banyak pula ragam kata kunci yang dapat ditangani oleh website kamu. Anggaplah postingan saya minggu ini menuliskan "bagaimana cara meningkatkan traffic web?" Minggu depan bisa jadi aku mencatat artikel serupa dengan judul "macam mana cara menghasilkan lebih dari satu pendatang ke situs saya?"

Kedua artikel ini setali tiga uang dan sangat berhubungan, jadi saya bisa membuat link sela keduanya. Jadi bagi pemakai kata kunci "meningkatkan traffic situs" akan diantarkan google ke artikel yang satu, sedangkan untuk pengguna kata kunci "lebih dari satu pendatang web" akan diantarkan Google ke artikel yang lainnya. Jangan malas membuat postingan, kalau saudara mau web anda populer.

Catatan: artikel Berkualitas beserta pembaharuan yang Rutin baru bisa meningkatkan traffic blog kalau optimisasi Onpage bersama Optimisasi Offpage sudah dilakukan maksimal. Jadi kedua tips di atas hanyalah pelengkap dari optimisasi SEO onpage bersama offpage.
Google bukan satu-satunya sumber traffic website!
Ini yang perlu kamu sadari sejak awal. Anda dapat meningkatkan traffic website saudara bukan hanya dari Google. Sudahkan saudara memanfaatkan sosial media seperti Twitter? Mengapa tidak melakukan follow pada banyak orang dan minta dengan sopan untuk follow back dari mereka? Kemudian buat artikel dengan judul menarik beserta posting URL nya di posting twitter engkau. Posting URL tersebut sekali sejam. Kamu akan memandang penambahan traffic situs dari twitter.

Hal ini juga berlaku buat facebook, kamu bisa memposting atau mentagging lebih dari satu orang untuk potret atau berita yang heboh dari web kamu. Atau bisa pula saudara membangun akun baru yang mencari sahabat hingga ribuan orang, sampai jadi setiap kali anda posting status dari website akan langsung dipandang ribuan orang.

Belum lagi traffic dari forum-lembaga. Cobalah mencari forum yang membahas tema yang senada di website anda. Beri pendapat di sana, sambil menjauh tautan ke situs engkau untuk informasi yang selengkapnya. Jika engkau beruntung bersama lembaga itu dofollow, maka kamu tidak hanya menghasilkan traffic, tetapi pula backlink.

Yang tidak kalah mantap adalah web tanya jawab. Selaku awalan anda dapat berupaya mendaftar pada Yahoo! Answer. Tinggalkan link bagi pengunjung yang kepengen mendapat informasi yang lebih detil lagi.

Apakah Blogwalking bisa meningkatkan traffic?
Tentu saja, tapi sebaiknya langkah awal dalam blogwalking adalah mengunjung lebih dari satu situs sekaligus. Kemudian saudara membikin database di Ms.Excel, web mana saja yang chatboxnya ramai. Mengapa demikian? Sebab dari sebuah website ramai anda dapat mendapatkan kunjungan balik hingga 5-10 orang per posting. Bila blognya sepi, anda hanya akan membuang masa beserta kuota online engkau.

Demikian tips dari saya dalam postingan macam mana cara meningkatkan traffic blog engkau. Gampang-mudahan tips ini lumayan aplikatif bersama setimpal dengan kondisi saudara. Terima kasih sudah singgah di website minimalis saya ini juragan sekalian.
Coba pun postingan Di Bawah Ini

Facebook Akhirnya Menggeser Peringk...

7 Alasan Kegagalan Promosi di Faceb...

Menggunakan Fitur Kiriman Publik Fa...

Bagaimana Cara Promosi situs?

Apa itu Alexa Rank beserta Cara Merampi...
Bila kepengen menghasilkan buzz terkini seputar SEO beserta situs, silahkan add akun saya di bawah ini
Facebook ---> https://www.Facebook.Com/ricky.Pratama.12139
Twitter ---> https://twitter.Com/rickypratamaseo
beserta kalau tidak keberatan mohon vote-nya untuk web saya di sosmed, thanks berat gan!
Silahkan Berkomentar
bagaimana cara meningkatkan traffic web?
Ditulis oleh Ricky Pratama
Judul: macam mana cara meningkatkan traffic situs?
Http://trikmudahseo.Blogspot.Com/2012/06/bagaimana-cara-meningkatkan-traffic.Html
Rating: 5.0 Base On 458965 reviews
Harap buat tidak melakukan copy paste! 68 website sudah terhapus....
Newer Post Older Post Home
Posted By Ricky Pratama
Ricky Pratama merupakan sebutan aku, tapi biasa dipanggil keluarga sebagai Tama. Saya satu orang  blogger yang memulai kegiatan blogging sejak 2009 lalu. Pada tahun 2010 awal sampai akhir 2011 aku istirahat dari blogging karena kesibukan pekerjaan. Tapi sekarang di 2012 kembali lagi blogging, karena ada waktu luang... Website saya adalah trikmudahseo.Blogspot.Com. Aku tinggal di Surabaya, dekat BG Junction . Saya merupakan satu orang  Programmer pada perusahaan Swasta Nasional.
Jasa Backlink Murah Pagerank Tinggi
paket bantuan SEO murah
melakukan pencarian Sesuatu?
Masukkan kata kunci topik yang diinginkan. Umpamanya meta description, onpage, atau apa saja

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : bagaimana cara meningkatkan traffic website atau blog

Atas